Rabu, 24 Maret 2010

Jalan bareng

Hi blogger, numpang cerita ya! jadi selasa lalu, 23 maret 2010 gue jalan bareng temen-temen gue, trus knapa? ya spesialnya karena ada Faris sohib gue lagi dateng ke jakarta dari libur Tarnusnya, ya emang minggu dia dah dateng, tapi baru bisa jalan selasa, yauda deh. yang ikut cuma sari dewe faris gue gio & acil. adit hiking padahal gak jadi(asu lu dit!), agung ke bekasi(sok sibuk lu!), muchan gak ngasi kabar(pacaran mulu lu!).. jadi kemaren vfb gak lengkap deh..

ok gapapalah, tapi ini ni yang nge bete in, jadi kan awalnya pengen ke pim tu, duh gue mikir 3x soalnya gue ga bawa mobil(abis tabrakan), trus ngomong ke nyokap gak lama2, dan gue bawa motor jadi gatau jalur di luar tol(takut nyasar), so gue ngusulin buat yang agak deket(citos). mereka setuju kan, yauda gue cabut duluan sama gio naik motor, agak ngeri ada polisi trus penumpang gue sendiri yang gapake helm, untung ga ditilang.. hehe.. yoda kan nyampe tu di citos(sumpah pertama kali bawa motor kesana) dan gue sama gio langsung ke lobby luar nunggu yang lain naik taksi. jam 11.09 gue nunggu sampe 11.33 mereka ga dateng dateng eh abis itu sari nelfon "gan, penvil aja mau gak?", "gue udah nyampe daritadi sar!", "tapi lebih luas dan murah disana gan", "emang lo dimana sekarang?", "udah di taksi", (di taksi, bilang aja masih di rumah dewe!), "yauda deh gue ke penvil sekarang, lo juga jgn lama2!", "iya tenang deh ngebut kok taksinya!" (bokiissss!!)
yoda singkat cerita gue dah nyampe di xxi penvil dan bener mereka belom nyampe juga.. gue telfon dewe dan yang ini baru di taksi.. gue beli dulu 5tiket the haunting in connecticut, gue gatau kalau acil ikut.. film dah mulai jam 12 tapi gue ber5 masuk jam 12.45 dan acil nonton alice sendiri soalnya tiket dah tutup..

ok selesai nonton makan deh, di solaria gue ber5 makan tanpa acil soalnya dia belom selesai.. hehe sorry ya cil.. yauda abis tu acil datang tapi udah pada selesai makan, yaudah dia ga makan deh. ok berhubung dah jam 14.lewat berapa lupa, pada cabut deh, tapi mampir dulu di soursally bentar buat foto2, abis kapanlagi.com si faris jumat dah cabut.. hehe
ini dia foto2nya..



yang ini dewe sama sari


yang disini gue kayak anak ilang beneran, sama faris dan dewe


yak, kali ini gue yang moto, tapi sayang bgt si faris sama dewe malah ngeblur.. haha amatiran niih..


yang ini gio yang moto..


yang ini muka pegel semua kelamaan si gio takenya..


yang ini apalagi, gue aja sampe gigit sendok saking pegelnya.. hehe


nah, baru abis itu nyuruh(minta tolong deng) mbak nya buat foto bersama soalnya pada mau balik


sekali lagi ya mbak..


yap akhirnya sampai di penghujung acara, gue gio balik duluan soalnya udah mendung dan 'bye dewe sari acil ,faris, kamis nge-band yaa!'
nyampe rumah udah kena gerimis dikit deh yoda gpp..
ok sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar